Eddie Howe | Judi Bola Online

Eddie Howe Disarankan Menjadi Pelatih Tim Nasional Inggris

Simon Francis berminat untuk mencemplungkan dirinya ke dalam manajemen tim Bournemouth dalam waktu dekat. Tapi kemudian dia melihat bagaimana Eddie Howe melakukan pekerjaannya dan sekarang dirinya tidak begitu yakin bisa melakukan pekerjaannya.

Kapten Bournemouth, yang melakukan comeback tiga minggu lalu setelah sembilan bulan menderita dengan cedera ligamen anterior, adalah pemuja Howe. Tetapi pemain berusia 34 tahun itu dengan bebas mengakui bahwa dia tidak bisa menyamai dorongan manajernya yang luar biasa.

Howe memfilmkan dan menganalisis setiap detik dari setiap sesi latihan yang direncanakan dengan cermat, pertama kali masuk ke klub setiap hari dan terakhir, pertama ke lapangan pelatihan dan terakhir – dan menjabat tangan setiap pemain setiap hari.

Tidak ada yang tersisa untuk kesempatan – dan setiap pemain harus membeli metode, atau mereka tidak bertahan. Mereka adalah metode yang telah membawa Bournemouth dari hampir terlupakan di Liga 2 sampai ke pertarungan teratas, dengan istirahat di Burnley di antaranya, lebih dari satu dekade. Dan Ceri sekarang, luar biasa, di tahun kelima mereka di Liga Premier.

Francis adalah salah satu dari mereka yang telah melakukan perjalanan dari League One dengan Howe, yang dia percaya akan menjadi pengganti sempurna bagi Gareth Southgate sebagai pelatih Inggris. Tapi belum.

Legenda Cherries, yang sekarang memasuki tahun kesembilan di Vitality, mengatakan: “Saya pikir saya akan senang menjadi pelatih dan melakukannya dengan cara yang dia kelola.

“Tapi kemudian aku melihat jam kerjanya. Aku tidak akan pernah melihat keluarga. Jadi saya tidak begitu yakin. Saya memasukkan cukup waktu menjadi pemain!

“Ini sangat intens, cara Eddie bekerja. Tidak semua orang bisa melakukan itu. Untuk mencapai levelnya dengan kesuksesan yang dia miliki karena jam yang dia habiskan – hampir membuat saya kesal.

“Dia ada di pada Tuhan tahu jam berapa pagi, pergi setelah para pemuda pergi. Anda tahu mengapa dia menggunakan waktu itu – karena dia ingin sesukses yang dia bisa, dan menjadikan kita yang terbaik yang kita bisa.

“Dia sangat teliti. Dia tidak meninggalkan batu yang terlewat. Dan dia menanamkan etos kerja itu ke para pemain. Karena Anda tahu bahwa dia membelinya. Tidak muncul terlambat, tidak berjalan keluar ke lapangan latihan terlambat, dia selalu yang pertama. Anda tidak akan pernah bisa mempertanyakan apa yang dia lakukan. ”

Francis menambahkan: “Eddie akan cocok untuk pekerjaan Inggris – tetapi lebih jauh ke depan.

“Tujuan utamanya saat ini adalah untuk menjadi sesukses yang dia bisa dengan Bournemouth. Kami berada di urutan ke-9 beberapa musim lalu – dan pasukan ini jauh lebih baik.

“Dia akan tahu itu. Dia masih memiliki target dalam pikiran, di mana dia ingin kita menyelesaikan, apa yang ingin dia lakukan sebelum dia berpikir untuk pergi.

“Eddie layak mendapat kesempatan. Saya ingin sekali bertemu dengannya suatu hari – tidak kapan saja saya masih di sini – pergi dan kelola tim top, karena dia akan sukses. Dia memiliki segalanya. ”

Bournemouth akan menghadapi Norwich di Vitality pada hari Sabtu, setelah menyaksikan lari bagus terhenti oleh kekalahan sial di Arsenal sebelum jeda internasional.

Francis, yang mengalami cedera saat melawan Tottenham Desember lalu, datang selama sepuluh menit terakhir saat perjuangannya untuk kebugaran terus berjalan, dan dia berkata: “Itu menjadi pemain normal lagi. Saya bangun dan hal pertama yang saya pikirkan adalah BUKAN lutut saya, yang sangat melegakan.

“Hal terbesar bagi saya sekarang adalah tersedia lagi. Manajer sangat bagus. Sepanjang pemulihan dia berbicara kepada saya.

“Kami memiliki sekelompok pemain di sini yang memiliki standar tertinggi. Tetapi jika Anda belum memiliki sikap, Anda akan berjuang di bawah manajer ini.

“Kamu datang setiap hari, ingin meningkat. Bagi sebagian orang, itu tidak cocok untuk mereka, pada tingkat itu pada hari itu juga. Anda harus terbiasa dengannya. Diperlukan banyak konsentrasi. Saya telah berada di klub di mana Anda baru saja menendang. Sampai saya berlatih di sini di bawah manajer ini, ini yang terbaik yang saya rasakan. ”