Judi Poker Online

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan dua hal yang dibutuhkan

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan dua hal yang dibutuhkan untuk bertahan di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic merasa dia harus mengatasi “hype” dan “intensitas” Liga primer Inggris untuk menjadi sukses di Manchester United.

Ibrahimovic juga percaya dia akan membuat dampak yang lebih besar bagi United jika dia datang ke klub ketika dia masih muda.

Pemain berusia 37 tahun, yang sekarang bermain untuk LA Galaxy, hanya mengelola 33 penampilan Liga primer Inggris untuk United dalam dua musim di Manchester.

Namun, striker itu berhasil membantu Setan Merah mengangkat Piala EFL dan Liga Eropa, sementara di bawah mantan bos Jose Mourinho.

Legenda Swedia telah bermain untuk beberapa klub terbesar di liga-liga top Eropa, tetapi setelah kedatangannya di Old Trafford ia merasa kualitas sepakbola di klub itu “sedikit dinilai terlalu tinggi”.

“Persis seperti yang saya kira,” katanya dalam sebuah wawancara dengan The Daily Mirror ketika ditanya tentang kepindahannya ke Inggris.

“Itu sangat hyped, itu sangat intens, langkahnya sangat tinggi.

“Itu bagus tapi kualitasnya agak terlalu tinggi.

“Nilai lebih dari sudut pandang teknis.

“Tapi ini kecepatan tinggi dan intens dan jika kamu tidak bisa menangani dua hal itu, kamu tidak bisa bertahan hidup.”

Ibrahimovic meninggalkan tanah airnya pada usia 19 tahun dan pertama kali membuat nama untuk dirinya sendiri dengan Ajax setelah dijual oleh Malmo.

Dia kemudian melanjutkan perdagangannya di Serie A dengan Juventus dan Inter Milan, sebelum pindah ke La Liga bersama Barcelona.

Mantra pinjaman membuatnya kembali ke Italia bersama AC Milan sebelum menghabiskan empat tahun di Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Dia tiba di United pada usia 35 tahun dan meskipun tidak menyesali keputusan untuk bermain di Liga primer Inggris, dia percaya dia akan membuat dampak yang jauh lebih besar pada sepakbola Inggris jika dia tiba di usia dua puluhan.

“Saya tidak menyesal tidak memiliki lebih lama di Liga primer Inggris,” kata Ibrahimovic.

“Saya pikir semua yang terjadi dimaksudkan untuk terjadi.

“Satu-satunya hal adalah bayangkan jika saya datang sepuluh tahun sebelum saya datang.

“Itu akan menjadi cerita yang berbeda. Tapi saya lebih menyesal para penggemar tidak datang lebih awal karena mereka akan melihat binatang yang berbeda. ”

Para Pembaca yang budiman jika anda hendak bermain game Poker Online dengan Bonus Besar Klik disini.

Dalam musim debutnya untuk LA Galaxy Ibrahimovic membuat 26 penampilan, mencetak 22 gol sementara juga menambahkan 10 assist untuk mengakhiri tahun pertama yang mengesankan di MLS.